Bocah Ini Usianya Baru 12 Tahun Tapi Sudah Hamil, Saat Dibawa ke Dokter Ternyata…

Seorang pria ditangkap polisi setelah membawa bocah perempuan berusia 12 tahun yang hamil 3 tiga ke rumah sakit. Kepada para staf rumah sakit, pria berusia 40 tahun ini mengklaim bocah itu adalah istrinya.

Mereka tak hanya datang berdua, melainkan ditemani oleh perempuan lain yang diklaim lelaki itu sebagai mertua. Mereka mendatangi Xuzhou City Central Hospital, Provinsi Jiangsu.



Dokter memang melihat bocah yang tak disebutkan namanya tengah berperut besar. Tanda garis-garis juga terlihat di perut bocah yang dilaporkan hamil tiga bulan tersebut.

Tapi staf rumah sakit kemudian memanggil polisi karena melihat keanehan pada bocah tersebut. Apa yang diterangkan oleh pria yang mengaku sebagai suaminya itu tak cocok dengan tanda-tanda pada bocah ini.


Kepada staf rumah sakit, pria itu mengatakan bahwa bocah ini berusia 20 tahun.

Karena tak percaya dengan pengakuan sang lelaki, staf rumah sakit dan dokter mengajukan pertanyaan kepada bocah perempuan itu.

Namun, bocah itu tak bisa menjawab. Hanya diam saja. Rupanya dia tak bisa berbahasa mandarin.

” Ini jelas dia hanya anak-anak. Dia pasti masih jauh dari usia 20 tahun,” kata staf rumah sakit yang curiga.

Karena bocah itu mendapat banyak pertanyaan, sang lelaki pun protes. Dia meminta staf rumah sakit dan dokter tak banyak bicara.

” Aku mengantar dia ke sini untuk diperiksa, lakukan saja tugasmu. Jangan banyak bertanya,” kata lelaki itu.

Saat polisi datang ke rumah sakit, ternyata mendapati bocah perempuan itu tak punya kartu identitas China. Dia diperkirakan berasal dari Asia Tenggara.

Para penyelidik mencurigai bocah ini merupakan korban penculikan atau dibeli dari Vietnam sebagai pengantin anak-anak.

Pengantin anak-anak di perbatasan selatan China memang banyak terjadi. Bahkan dilakukan lintas perbatasan dengan Vietnam.

0 Response to "Bocah Ini Usianya Baru 12 Tahun Tapi Sudah Hamil, Saat Dibawa ke Dokter Ternyata…"

Posting Komentar