Cerita Pengantin Dibantu Massa Demo 4 November Agar Bisa Nikah di Gereja Jadi Viral di Media Sosial




Ada cerita menarik pasca demo besar besaran 4 November lalu. diantara nya adalah kisah menarik dari pasangan Andreas dan Wiwi Margaretta. keduanya saat itu melangsungkan pernikahan tepat pada tanggal 4 November 2016, di Gereja Katedral yang kebetulan lokasinya bersebelahan dengan Masjid Istiqlal, tempat di mana berkumpulnya para demonstran.


Menyadari akan kemacetan di jalan tersebut, pasangan ini pun sempat mengurungkan niat mereka untuk menikah. Namun dengan memiliki modal nekat, keduanya pun akhirnya melanjutkan upacara pernikahan. Dan kejadian selanjutnya pun sungguh tak terduga.

Perjalanan Wiwi dan Andreas menuju ke gereja justru berjalan dengan mulus. Kendaraan yang membawa mereka dapat melintasi jalanan macet itu berkat bantuan dari polisi dan massa demo.


“Bahkan saya tadi sempat dibantu oleh polisi dan tim demo untuk bisa masuk ke Gereja Katedral,” ungkap Wiwi.

Setelah berhasil melewati rintangan, keduanya pun mengucap janji suci dihadapan para keluarga dan tamu undangan pada pukul 14.00 WIB.

Usai resmi menjadi suami dan istri, Wiwi dan Andreas pun mengungkapkan kisah selengkapnya mengenai acara pernikahan mereka. Kisah ini diungkapkannya kepada reporter dari salah satu stasiun televisi swasta.

Video pengakuan yang diunggah oleh akun Asep Afridiansyah ini langsung menjadi viral di jejaring sosial. Bahkan telah dibagikan hingga 16 ribu kali lebih.

0 Response to "Cerita Pengantin Dibantu Massa Demo 4 November Agar Bisa Nikah di Gereja Jadi Viral di Media Sosial"

Posting Komentar