Orang yang Hilang di Segitiga Bermuda Selama 8 Tahun Ditemukan Kembali! Mereka Mengatakan Sebuah Kalimat yang Mengejutkan Seluruh Dunia!!

Misteri dari segitiga Bermuda memang selalu jadi tema hangat di kalangan ilmuwan. Banyak momen hilangnya pesawat, kapal serta lainnya terjadi di sana, banyak ilmuwan yang mempertanyakan kemana hilangnya mereka.




▼ Hebatnya lagi, awak kapal yang ikut terhilang, dapat tiba-tiba muncul di tempat lain beberapa tahun lalu!

▼ Segitiga Bermuda terletak di samping tenggara semenanjung Florida, Amerika Utara. Tepatnya membuat segitiga di samping timur perairan Atlantik yang menghubungkan San Juan, Miami dan Di lautan ini kerap terjadi hal-hal diluar logika manusia, bahkan juga mustahil dijelaskan oleh ilmu pengetahuan serta teknologi yang ada.

Tetapi orang yang terhilang selama 36 th. lamanya, bagaimana mungkin saja diketemukan kembali?




▼ Tahun 1954 lalu di lautan Karibia, Rogan serta Norton mengemudikan balon udara bersama 50 kontestan yang lain dalam pertandingan balon udara internasional. Hari itu cuacanya begitu cerah tetapi balon tiba-tiba menghilang di depan semua orang!

Balon hawa yang menghilang demikian lama ini ternyata diketemukan lagi di permukaan laut Cuba pada tahun 1990. Pemerintah Cuba begitu ketakutan, bahkan juga menduga pemerintah Amerika Serikat mengutus senjata rahasia menyerang mereka. Seseorang pilot

Cuba Agelon of Major mengatakan 1 menit lalunya langit masih demikian bersih sebelum mendadak ada satu balon udara.

▼ Ketika militer laut Cuba menemukan balon hawa ini, mereka menduga ini yaitu senjata Amerika, mereka bahkan mencoba untuk menembak.

Sampai pada akhirnya mereka lihat balon hawa ini mendarat di atas lautan. Rogan serta Norton diselamatkan oleh angkatan laut Cuba serta diadili. Rogan serta Norton mengatakan mereka cuma berpartisipasi dalam acara balon udara Puerto Rico serta tidak mengetahui kalau saat sudah jalan selama 36 th.. Mereka cuma terasa ada arus listrik melalui tubuhnya serta semuanya masuk sekejap mata, jadi abu-abu, kemudian mereka muncul di Cuba.




Penyelidik dari Chicago, Carl `Al Gore membenarkan kalau ke-2 orang itu, Rogan serta Norton ikuti perlombaan balon udara serta menghilang misterius di th. 1954.

Carl mengatakan ada peluang balon itu masuk ke dalam lorong saat yang untuk mereka mungkin cuma sesaat, tetapi di bumi sudah melalui 36 th.. Ini yaitu lorong ajaib yang mempunyai saat yang berbeda dari bumi.

Baru-baru ini, para ilmuwan kembali temukan orang-orang yang menghilang di segitiga Bermuda beberapa tahun lalu!

Walau tim penyelidik sudah menyampaikan pada mereka berulang kali kalau mereka sudah melalui 8 tahun, mereka baru dapat terima kenyataan itu. Sedang tentang apa yang mereka kerjakan hari itu, tidak ada yang dapat menjawab. Karena untuk mereka itu rasanya hanya sebentar saja, kelihatannya tidak melakukan apa pun.

Orang-orang yang menghilang ini tak merasakan waktu yang berlalu, lalu tiba-tiba nampak didunia moderen ini! Sungguh luar biasa! Apa sahabat cerpen yakin dengan adanya lorong saat ini?

4 Responses to "Orang yang Hilang di Segitiga Bermuda Selama 8 Tahun Ditemukan Kembali! Mereka Mengatakan Sebuah Kalimat yang Mengejutkan Seluruh Dunia!!"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hmm.. Itu bisa saja terjada.. Dunia nyata dengan dunia gaib itu berdampingan.. Allah mnciptkan mahluk hidup baik di daratan,udara,bahkan lautan... tidak lah brbeda dngb mati suri... hal itu bnar krna Jika di analisir.. dan di lihat oleh Indra ke enam kmu bisa lihat ke Makasar aj tnya deh sbnar nya ap yg trdpt di makasar... Ingat Unisoviet negara yg sudah lbih dulu modern sblum zaman modern ini.. kmna unisoviet skrng.. cari tau deh

    BalasHapus