Tak Mempan Ditembak dan Dikejut Listrik, Ini Akhirnya yang Bikin Amokrane Tewas



USAI sudah petualangan Amokrane Sabet. Si Bule tukang bikin onar yang sempat meresahkan masyarakat Bali itu, dikabarkan  tewas pada Senin siang (2/5). Ia ditembak mati  karena sebelumnya menikam dada seorang petugas kepolisian.

Amokrane belum sebulan keluar dari pengamanan Polsek Kuta Utara. Lalu ia ditangkap ketika berusaha kabur dari sergapan polisi. Bukannya menyerahkan diri, ia malah mengeluarkan sebilah pisau dan menusuk polisi tepat di bagian dadanya. Polisi nahas tersebut hingga kini dikabarkan belum sadarkan diri.

“Saat mau diamankan juga sempat menantang untuk berkelahi. Nanti aja langsung sama Kapolsek, anggota kita yang terkena tusuk dilarikan ke rumah sakit,” ungkap sumber di Kepolisian, Kuta, Bali, Senin (2/5)

Kapolres Badung, AKBP Tony Bihansar membenarkan tewasnya WNA Prancis tersebut. Namun Tony belum menjelaskan secara detail soal kematian Amokrane. “Nanti Pak Kabid Humas Polda Bali yang akan menjelaskan penuh kronologisnya. Tapi, memang benar ada,” katanya.

Hingga kini, kepolisian masih melakukan olah TKP.

Sebelumnya, Amokrane Sabet meresahkan warga Desa Berawa, Bali karena sering bikin onar dengan cara mengancam dan tidak membayar makanan. Warga cemas karena Amokrane diketahui salah satu atlet Mixed Martial Arts (MMA) atau seni bela diri campuran yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan.(IF) [efekgila.com]


0 Response to "Tak Mempan Ditembak dan Dikejut Listrik, Ini Akhirnya yang Bikin Amokrane Tewas"

Posting Komentar