YANG ADZAN... BACA SELENGKAPNYA DAN DI SEBARKAN YEA GUYS!!! ADZAN JAM 10 MALAM.. WARGA RAMAI-RAMAI DATANG KE MASJID TERNYATA



DA'I MUDA indonesia - Kejadian di bawah ini mungkin saja akan menyentuh untuk kita, khususnya untuk beberapa umat Islam yang tidak sering menunaikan sholat ke mesjid.

Dari judul artikel ini, mungkin saja tanggapan kita akan segera negatif serta mungkin saja akan terlihat c4c! 4n atau hal semacamnya dari diri kita.

Namun sebelumnya c4c! 4n itu muncul, supaya kiranya kita membaca narasi berikut ini, dan bisa mengambil pelajaran dari narasi ini.

Suasana satu kampung mendadak ramai, karena pd saat jam 22. 00 terdengar adzan berkumandang dari satu mushalla setempat lewat pengeras suara yang memecah keheningan malam.

Warga bersama-sama mendatangi mushalla itu walau mereka sudah mengetahui siapa yang mengerjakannya.

Mbah Sadi, suaranya telah dikenal dikampung itu, umurnya sudah meraih kepala tujuh.

Warga dipenuhi pertanyaan, kenapa Mbah Sadi adzan pada jam sepuluh malam..??

Saat warga sampai di pintu mushalla, Mbah Sadi baru selesai adzan serta mematikan sound sistem. “Mbah tahu tak, jam berapakah sekarang ini..?? ” kata Pak RT.
“Adzan apa jam segini, Mbah..?? ” “Jangan-jangan Mbah
sudah ikut aliran sesat, ” sambar Roso dengan nada prihatin.
Saat ini banyak benar aliran beberapa macam. “Ah, dasar Mbah Sadi telah hilang ingatan. “Kalau tak hilang ingatan, tidak mungkin adzan jam segini..?? ”
Kalian ini……, ” jawab Mbah Sadi tenang. “Tadi, saat saya adzan Isya, tak seorang juga yang datang ke musholla. Saat ini saya adzan jam 10 malam, kalian jadi bersama-sama ke mushalla. Satu kampung lagi…!!! Jika gitu… SIAPA YANG GILA….??? ”
Wargapun pulang satu persatu tanpa ada tidak setuju lagi. Termasuk Pak RT yang lalu menjauh perlahan-lahan,  tidak berani lihat muka Mbah Sadi.

M4w4s diri…dipanggil serta di ingatkan yg baik2 kadang2 kita tdk menginginkan dengarkan. Akan tetapi ada peluang mem-b0d0h2k4n serta memarahi orang, kita meluangkan diri..

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah kita selekasnya beranjak ke mesjid saat muadzin mengumandangkan adzan pas saat sholat?

Silahkan sebarkan pada semua rekanmu....

Sumber : www.pelangimuslim.com

0 Response to "YANG ADZAN... BACA SELENGKAPNYA DAN DI SEBARKAN YEA GUYS!!! ADZAN JAM 10 MALAM.. WARGA RAMAI-RAMAI DATANG KE MASJID TERNYATA"

Posting Komentar