Subhanallah.. Kisah Arnoud Van Doorn, Produser Film ‘Fitna’ yang menghina Islam kini menjadi Mualaf



Siapa kira seseorang penghina agama Islam lalu jadi masuk dalam agama Islam. Bahkan juga penghina Islam itu lakukan beribadah haji. Hal tersebut yang dihadapi oleh Arnoud Van Doorn sang produser film “Fitna” yang beberapa terang mengejek agama Islam.

Cerita bermula saat Arnoud Van Doorn berbarengan dengan politikus Balanda, Greet Widers, mereka berdua mengemparkan dunia dengan satu film yang begitu mengejek umat Islam, film itu berjudul “Fitna” tidak cuma mengejek umat Islam walau demikian dalam film itu juga menghinda Nabi Muhammad serta kitab suci AL-Qur’an.

Walau demikian lima th. sesudahnya kondisi berbalik 180 derajat, tepatnya pada 27 Februari 2013 Van Doorn mengagetkan dunia untuk sekali lagi, lewat account Twitternya politisi Partai Kebebasan Belanda (PVV) ini mengungkap kalau dianya sudah memeluk agama yang sudah dia hina lima th. silam yaitu agama Islam. Tidak cuma menginformasikan dianya masuk serta memeluk agama Islam walau demikian dia juga merencanakan bakal menunaikan beribadah haji dengan selekasnya. Lalu pada musin haji th. 2013 itu, Van Doorn menunaikan beribadah ketanah suci Mekkah.

Ketika Van Doorn menunaikan beribadah haji, semuanya yang sampai kini dia mencari sudah diketemukan. Produser film itu bahkan juga mengis haru lihat keindahan agama yang tidak pernah dia rasakan terlebih dulu. Van Doorn terasa begitu bersalah sudah bikin satu film yang mengejek agama Islam. Sehari-harinya waktu saat menunaikan beribadah haji, Van Doorn senantiasa meneteskan air mata penyesalan,. Terlebih waktu berdiri di atas makan Nabi Muhammad SAW, dianya terasa berlumuran dosa serta bahkan juga ikhlas tersujud didepan makan Nabi itu sembari selalu menangis tersedu-sedu.

Sesungguhnya Van Doorn sebelumnya masuk Islam yaitu 1 th. terlebih dulu sudah banyak menpelajari mengenai agama Islam, evaluasi mengenai Islam itu didapatkanya dari seseorang rekan yang juga umat Islam, dia yaitu Aboe Khoulani. Van Doorn belajar banyak dari topiknya itu, dari mulai membahas kitab suci Al-Quran sampai pelajari hadist-hadist beberapa teman dekat Nabi Muhammad.

Bukan sekedar hingga disitu saja, lantaran Van Doorn terasa begitu menyesal sudah bikin film penghinaan Islam yang berjudul “Fitna” itu, dianya berjanji bakal bikin satu film yang begitu fantastik serta dalam film itu Van Doorn bakal menuturkan semuanya keindahan yang ada di dalam agama Islam ini. serta bahkan juga hidup Van Doorn ikhlas dipersembahkan untuk melayani atau menebarkan agama Islam keseluruh dunia supaya kebanyakan orang tahu Islam itu indah.

Nah tersebut sedikit info tentang cerita seseorang penghina Islam dari satu film “Fitna” yang pada akhirnya sadar kalau Islam tidaklah agama yang jelek, tetapi satu agama yang begitu indah.

[http://www.muslimjuara.org/]

0 Response to "Subhanallah.. Kisah Arnoud Van Doorn, Produser Film ‘Fitna’ yang menghina Islam kini menjadi Mualaf"

Posting Komentar