SUNGGUH BERANI SEKALI SEORANG GADIS KECIL INI ,BENAR- BENAR PARAH,COBA LIHAT ,DIA SAMAKAN PRESIDEN RI KITA DENGAN MONYET...!!!!!WAH SUNGGUH BERANINYA, LIHAT AJA TULISANNYA BUAT JOKOWI



Roda pemerintahan Jokowi terlihat tak jalan mulus. 

Masing-masing kebijakan yang diambil nya tidak pernah lepas dari pembicaraan.

Dan seperti sangkaan, haters akan selalu jadi haters, Jokowi akan tetaplah ada pada posisi salah dalam masing-masing sikap dan ketetapan yang diambilnya.

Ini yaitu segi dari satu perjuangan yang butuh dilalui. Namun itu “kebejoan” Jokowi.

Dia hanya mengalir dari satu peristiwa untuk momen dengan kemauan baik untuk bangun bangsa.

Sekarang ini ditengah ketegangan permasalahan bapak minta saham yang mencatut namanya, lagi-lagi Jokowi harus terima penghinaan yang ditangani banyak pihak tidak kecuali rakyatnya sendiri.

Seorang pengguna Facebook bernama Annisa Madaniyah memposting meme Jokowi yang diserupakan dengan monyet.

Meme itu didapatkan dari Annisa ke fanspage Hallo Presiden & Wakil Presiden RI.

Dalam postingannya Annisa memberi caption makian pada Jokowi meme jokowi monyet Jokowi diserupakan dengan monyetmeme jokowi monyetSource : Rancahpost

Monyet Ini demikian mahir berdusta. dan 95 janji nya akan dibayarnya di akhirat. 1 th kerja nya hanya makan gaji buta. 

pembuat hutang negara sebesar 4000 triliun tetapi uang nya tak tahu kemana perginya. Silahkan ajukan pertanyaan pada si cebong tentang dana 4000 triliun itu.

Sontak tulisan tidak sopan itu selekasnya memetik hujatan dari sesama netizen. Seperti yang dijelaskan oleh akun bernama Ratna Dwidjawati Soerjo Harjono.

“Namanya indah Islami, wajahnya teduh cantik, Jilbabnya memikul ahlaknya, TAPI mengapa mengunggah status spt itu…..???? ”
Source : www. rancahpost. co. id

“Manusia tidak miliki hati nurani ya pak ….!!! supaya Tuhan yg bls siap yg miliki perbuatan serahkan perbuatan in pada Tuhan. ” tulis Ani Cepy,

Tulisan ini sekian viral di sosial media. 

Namun, hingga sekarang ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Istana maupun sebagian pendukung Presiden Jokowi terkait permasalahan itu.

Lihat hal semacam ini saya jadi ingat akan pengucapan Kurawa, yang menyampaikan bila serangan ke Jokowi tidak akan pernah berhenti.

Selama dia ada di rel yang benar, jadi serangan akan semakin tambah banyak.

Bagaimana menurutmu? Pantaskah sorang kepala negara disamakan dengan monyet?

Mari berbagi dan berikanlah komentarmu.

sumber: www.21kabarpilihan.com

0 Response to "SUNGGUH BERANI SEKALI SEORANG GADIS KECIL INI ,BENAR- BENAR PARAH,COBA LIHAT ,DIA SAMAKAN PRESIDEN RI KITA DENGAN MONYET...!!!!!WAH SUNGGUH BERANINYA, LIHAT AJA TULISANNYA BUAT JOKOWI"

Posting Komentar