Akhirnya Nusron Mengakui Ahok Telah Menistakan Agama

Kegigihan politisi Golkar, Nusron Wahid membela Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam menghadapi kasus penistaan agama patut diacungi jempol. Bahkan Nusron rela mengambil sikap berbeda dengan organisasi tempatnya menaung, yakni Nahdlatul Ulama (NU).


Sikap NU telah tertuang dalam pernyataan Ketua Umum PBNU, Prof. DR. KH Said Aqiel Siradj, bahwa Ahok telah terbukti menistakan agama dan mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Namun Nusron tetap bersikukuh bahwa Ahok tidak menistakan agama dalam pernyataannya di Kepulauan Seribu. Nusron tetap berpendapat, asumsi publik terkait pernyataan Ahok dipicu oleh pengunggah video yang dipotong dibagian kata “dibodohi pake Al-Maidah”.

Tanpa disadari, kali ini Nusron mengakui bahwa Ahok telah menistakan agama. Hal itu tampak dari kicauannya di Twitter melalui akun @NusronWahid1.


Kicauan Nusron ditanggapi oleh sebuah meme yang diunggah oleh akun resmi Front Pembela Islam (FPI).

Tweet berseri Nusron ini telah banyak diunggah di media sosial, dengan beragam tanggapan. Tampaknya, Nusron tidak menyadari apa yang dia kicaukan adalah sebuah pengakuan.

Bukan itu saja, tweet Nusron ini menapikan dedikasi umat Islam yang begitu banyak mendirikan yayasan anak yatim piatu dan bersedekah. Begitu pula, Nusron telah meragukan kinerja Presiden Jokowi soal pengentasan kemiskinan.

Mari kita renungkan, apa yang diucapkan Nusron!

Red: Biren Muhammad
Sumber : www. kabarkan. net

0 Response to "Akhirnya Nusron Mengakui Ahok Telah Menistakan Agama"

Posting Komentar