ASTAGFIRULLAHHAL'ADZIMMM..!! SEMOGA SEMUA WANITA BACA ARTIKEL INI.. INILAH DANDANAN WANITA YANG DI HARAMKAN DALAM ISLAM, SILAHKAN SHARE PADA WANITA YANG LAINNYA

Tidak semua dandanan serta hiasan untuk suami itu halal, ada cara dandan yg haram serta bertentangan dgn ajaran Islam. Misalnya ikuti cara berdandan wanita kafir yg tdk pernas shalat, wudhu, serta tdk menggerakkan hukum syariat Islam.

Wanita muslimah yg menghormati dirinya tentu takkan sudi sama wanita­ wanita kafir serta fasik. Dia bakal berkepanjangan melindungi agama serta dianya yg sudah dimuliakan oleh Islam. Wanita muslimah wajahnya bakal terlihat bersinar dengan air wudhu yg digunakannya utk melaksanakan ibadah.


Oleh karena itu, dia bakal pilih dandanan dgn hiasan yg dibolehkan serta sesuai sama sosoknya sebagai seorang muslimah.

Berikut beberapa dandanan serta hiasan yg haram menurut Islam :

1. Berlebihan dalam berhias dgn menggunakan saat yg cukup lama serta duit yg banyak untuk mencari kosmetik, pakaian, dan ornamen hiasan terbaru yg diluncurkan ke pasaran.

“Sesungguhnya pemborosan itu yaitu saudar setan serta setan itu yakni demikian ingkar pada Tuhannya, ” (QS. Al­Israa ayat 27).

2. Menggunakan banyak saat di depan cermin manfaat memoleskan bermacam type kosmetik. Sebab semua suatu hal yg berlebihan serta melampaui batas, bakal menjadikan hal yg negatif.

3. Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yg buat tato serta memohon ditato, yg mencabut bulu alis serta memohon dicabut, yg merenggangkan gigi serta memperindahnya, dan wanita­wanita yang mengubah ciptaan Allah. ” (HR. Al­Jami ash­Shaghir).

4. Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yg menyambung rambut dan memohon disambungkan rambutnya. ” (HR. Al­Jami’ ashShaghir).

5. Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yg mirip lakilaki. ” (HR. Al­Jami ash­Shaghir).

6. Rasulullah SAW bersabda, “Laki­laki tidak dapat lihat aurat laki­laki lain, serta wanita tidak bboleh lihat aurat wanita yang lain, ” (HR. Muslim).

Sudah jelas bukanlah bila berdandan dgn sangat berlebihan hanya akan bikin anda tak mematuhi beberapa ketentuan Allah, karena itu taatilah perintah Allah serta berdoalah agar hati tetaplah istiqomah di jalan­Nya. Serta Allah menjadikan kita wanita muslimah yg sepenuhnya.

0 Response to "ASTAGFIRULLAHHAL'ADZIMMM..!! SEMOGA SEMUA WANITA BACA ARTIKEL INI.. INILAH DANDANAN WANITA YANG DI HARAMKAN DALAM ISLAM, SILAHKAN SHARE PADA WANITA YANG LAINNYA"

Posting Komentar