Miris! Siapa Sangka Kalau Rekening Julia Perez Hanya Sisa Segini, Ruben Pun Menangis!

Belakangan ini sedang beredar kabar artis Julia Perez sedang mengalami kesulitan keuangan, namun setelah dikonfirmasi dengan beberapa teman dekat Jupe, tenyata kabar itu bukan gossip belaka. Hal yang sama juga telah dikonfirmasi dengan salah satu teman dekatnya yaitu Ruben Onsu.


Jupe Bangkrut Tabungan Sisa Sedikit


Pelantun lagu Belah Duren tersebut sempat tidak dapat menarik uang di ATM karena sudah melebihi ambang batas bawah, Terang Ruben Onsu saat menceritakan kondisi keuangan Jupe yang kini terpuruk .

Ruben yang merupakan sahabat baik Jupe juga menawarkan untuk makan siang bersama, tetapi Jupe tetap tidak mau dan Jupe sempat mengatakan “Enggak, ah, gue enggak mau dikasihani”.kebaikan Ruben bukan hanya sampai disitu saja, Ruben bahkan sempat berniat untuk mengirimkan uang ke rekening Jupe, dan lagi-lagi Jupe Menolak. Oleh karena itu Ruben sangat sedih bila mengetahui kondisi sahabatnya itu.

Julia Perez menjadi seperti sekarang ini karena kanker leher rahim yang dialami olehnya, karena penyakit itu pemasukan Jupe berkurang drastis karena Jupe hanya bisa mengambil tiga pekerjaan dalam seminggu untuk menjaga kondisi tubuhnya. Pengeluaran yang tetap tetapi pemasukan yang berkurang membuat Jupe perlahan-lahan mengalami kesulitan keuangan.

Ruben juga sempat mendengar bahwa Jupe didatangi oleh penagih hutang karena telat membayar cicilan mobil, Ruben langsung meminta konfirmasi kepada Julia Perez. Dan pelantun lagu Belah Duren itu membenarkan berita itu.

Semoga saja Julia Perez bisa tabah menghadapi cobaan ini, semoga saja dia dapat segera sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya dan dapat beraktifitas seperti biasa lagi.

0 Response to "Miris! Siapa Sangka Kalau Rekening Julia Perez Hanya Sisa Segini, Ruben Pun Menangis!"

Posting Komentar