Apa Yang Bisa Kita Banggakan Kalau Tau Yang Dilakukan Bapak Polisi Ini.?? [[semoga kita Selalu Mendapatkan Berkah dan Ridho Dari Allah swt amiin]]

Nurlana namanya, Bhabinkamtibmas Desa Seteluk, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat ini begitu dicintai orang-orangnya. Terkecuali karena tampilan dan sikapnya yang agamis, dia demikian peduli dengan lingkungan sekitarnya.



Dalam sehari-harinya tugasnya sebagai polisi, dia selalu menyempatkan diri menyambangi orang-orangnya dalam program dor to dor syistem (DDS). Diluar itu, tiap-tiap selesai lakukan pekerjaan, usai solat maghrib dia masih tetap menyempatkan diri mengajar ngaji pada anak-anak di kampungnya. 

Bukan hanya itu yang dikerjakan polisi teladan ini. Ada seorang nenek tua jompo yang hidup sebatangkara di kampung tempatnya bertugas, dia urusi kepentingan setiap harinya sampai memandikannya.
 
Tidaklah sampai di situ. Di salah satu dusun dari desa yang dibinanya, ada seoarang wanita bernama Maryani (35) alami cacat bawaan mulai sejak lahir, Bripka Nurlana selalu meluangkan waktunya menyambangi untuk hanya saksikan keadaan dan berikan motifasi serta semangat untuk tetaplah bersabar dalam terima anugerah yang diberikan Tuhan yang maha kuasa.

Bripka Nurlana bersama Maryani 
Bripka Nurlana mempunyai sambilan menanam jagung di sebidang tanah yang permulaannya ia sewa. Hasil usahanya sedikit untuk sedikit ditabung sampai mempunyai tempat tanam sendiri. 

Sekarang ini dia mempunyai ide untuk menghibahkan sebagian tempat yang dipunyainya itu untuk bangun masjid untuk beberapa orang Desa Seteluk Atas karena orang-orang desa itu hingga sekarang ini belum mempunyai masjid sendiri. 

Tanah seluas 1. 225 mtr. persegi akan dibangunkan masjid seluas 600 mtr. persegi berlantai dua, ditambah akses jalan menuju tempat masjid itu pasti akan dibangunnya. 

Dihubungi melalui telpon, Kamis (29/9) Bripka Nulana mengaku apabila hal semacam itu sudah lama ia cita-citakan serta pada akhirnya akan selekasnya terwujud. 

“InsyaAllah minggu depan kita bakal menandatangani surat hibah lantas lalu pembangunan masjidpun kita mulai” katanya

0 Response to "Apa Yang Bisa Kita Banggakan Kalau Tau Yang Dilakukan Bapak Polisi Ini.?? [[semoga kita Selalu Mendapatkan Berkah dan Ridho Dari Allah swt amiin]]"

Posting Komentar