Tak Cukup Minta Maaf, Dahulu Ahok Keluarkan Mahasiswa UI Karena Dianggap "Menghina" Ahok

post-feature-image


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkannya setelah tersebar video pidato Ahok dihadapan warga Kepulauan Seribu yang melecehkan Al-Quran "Dibodohin pake surat Al Maidah 51".

Setelah protes Umat Islam dan para Ulama meluas setanah air dan secara resmi Ahok dilaporkan ke Bareskrim atas penistaan agama, Ahok lalu minta maaf dan minta urusan ini tidak dilanjutkan lagi.

"Saya minta maaf atas kegaduhan ini. Saya pikir komentar ini jangan dilanjutkan lagi. Ini tentu mengganggu keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Ahok, seperti dilansir KOMPAS, Senin (10/10/2016).


APAKAH SELESAI DENGAN PERMINTAAN MAAF???

Masih ingat saat Mahasiswa UI membuat video dan diunggah di Youtube yang menolak Ahok?

Apa reaksi Ahok saat itu? Ahok menyatakan tak cukup minta maaf tapi harus dikeluarkan dari UI.

Boby Febry Krisdiyanto, mahasiswa UI itu akhirnya minta maaf. Namun Ahok menyatakan permintaan maaf tersebut tidak serta merta menyelesaikan masalah. Menurut Ahok sikap rasis yang ditunjukkan dalam video tak selesai hanya dengan surat permintaan bermaterai.


"Saya tidak berhak campuri urusan UI. Itu kembali ke putusan UI. Karena itu haknya UI. Tapi kalau saya sebagai warga negara, saya keberatan. Orang sudah rasis begitu, menjual nama UI, lalu hanya minta
maaf, pakai materai, lalu selesai?" kata Ahok.

Ahok minta mahasiswa UI itu di-DO alias dikeluarkan dari UI.

"Kalau saya, saya pecat dari mahasiswa. Karena gak guna, mahasiswa disekolahin. Karena UI ini dibayar oleh APBN. Jadi kalau kamu lulusan dari PTN, kamu harus sadar, kamu lulus dibayar oleh uang rakyat,” kata Ahok di Balaikota Jakarta, Rabu (7/9/2016).


Tak hanya itu, Ahok minta mahasiswa itu pindah ke Timur Tengah.

"Harusnya dia dikeluarkan, bila perlu dia pindah ke Timur Tengah," kata Ahok saat itu. (KOMPAS)



JADI, KALAU AHOK YANG SUDAH BIKIN RESAH MASYARAKAT TERUTAMA UMAT ISLAM YANG TELAH MENEBAR SARA, PAKAI PAKAIAN DINAS, PAKAI FASILITAS DAN DIBIAYAI DARI UANG NEGARA (UANG RAKYAT)...

APAKAH SELESAI HANYA DENGAN MINTA MAAF????

Kalau seperti yang diminta Ahok bahwa tak cukup Mahasiswa UI minta maaf (bahkan minta maafnya sudah pakai surat tertulis bermaterei) tapi harus dikeluarkan dari UI dan diusir ke Timur Tengah....

MAKA HUKUMAN APA YANG LAYAK UNTUK AHOK YANG TELAH MERESAHKAN UMAT ISLAM SE TANAH AIR DENGAN PENISTAAN ATAS KITAB SUCI AL-QURAN?

DIUSIR DARI JAKARTA??? DARI INDONESIA???

0 Response to "Tak Cukup Minta Maaf, Dahulu Ahok Keluarkan Mahasiswa UI Karena Dianggap "Menghina" Ahok"

Posting Komentar