Dapat warisan rumah tua, cowok ini kaget ketika tau ada sesuatu di dalam rumahnya

Semula Redditor Evilenglish seorang pria asal Tennessee, Amerika Serikat ini seperti kebanyakan orang yang mendapat warisan dari orangtua atau kakek neneknya. Namun pria ini benar-benar tak menyangka itu menjadi keberuntungan dalam hidupnya.




Bagaimana tidak ia menemukan harta di rumah kakek dan neneknya yang ia sebut suratan takdir. Ia mengatakan tentang bagaimana dia bisa menemukan harta karun terkubur dari rumah kakek-neneknya itu. Ini cukup menarik, karena berawal dari ketidaksengajaan.

Diawali sebuah peristiwa menyedihkan.

Dimana kakek Redditor Evilenglish meninggal, ia merasa hidupnya hancur dan rusak. Redditor dulu suka bekerja bersama kakeknya, dan dia selalu suka menghabiskan waktu dengan mereka. Dan di antara hal terbaiknya adalah membaca cerita "Pulau Harta Karun" dengan kakeknya.

Cerita itu terinspirasi dari mimpinya untuk menemukan harta karun terkubur. Setelah kakek dan neneknya itu meninggal, rumahnya yang di Tennessee tersebut diwariskan kepada Redditor. Suatu hari ketika dia pergi ke sana untuk memeriksa semua barang-barang mereka. Dengan tujuan membersihkan barang-barang yang tak terpakai atau sudah usang.

Ternyata fantasi tentang menemukan harta karun menjadi kenyataan. Ketika ia membuka pintu lemari mereka, ia melihat sebuah karpet kotor dan menjijikkan. Sehingga ia memutuskan untuk merobeknya dan membuangnya. Saat itulah ia menemukan lempengan yang aneh ini. Ditariknya lempengan logam itu dan ternyata itu adalah kunci kombinasi.

Redditor sangat ingin untuk membuka dan melihat apa yang ada di dalam tapi sayangnya, ia tidak bisa mengetahui kodenya. Akhirnya, ia memutuskan untuk memanggil tukang kunci, yang bisa membantunya membuka berangkas itu.

Setelah melakukan banyak upaya karena sempitnya ruang lemari, tukang kunci itu akhirnya berhasil membuka brankas.

Pada awalnya, ia melihat tumpukan batu bata basah. Dia ingat bahwa telah terjadi kebocoran pipa di rumah kakek-nenek nya beberapa tahun yang lalu. Redditor berfikir positif akan hal ini dan menyimpulkan alasan baik di balik batu bata basah itu.

Setelah bersusah payah membuka ia melihat tumpukan berisi koin vintage. Ternyata kelembapan itu telah merusak sampul wadah tumpukan koin vintage tersebut.

Tapi kondisi koin itu masih cukup bagus. Dan ada begitu banyak item yang dikemas dalam aman.
Nenek Reddit adalah seorang kolektor koin avid. Ini merupakan koleksi koin vintage yang antik dari neneknya. Beberapa koin dan dolar perak berada di sana dalam pelindung dan koin-koin ini berada dalam kondisi cukup baik.

Barang lainya terbungkus dalam kantong plastik, tapi semua masih dalam kondisi yang cukup baik. Sayangnya, terdapat tumpukan uang dolar yang ia temukan, tidak dalam kondisi baik. Di antara tumpukan uang dan koleksi lainnya, ia juga menemukan koleksi antik kakeknya yaitu senjata dan jam tangan.

Namun yang paling mengejutkan dirinya adalah saat menemukan sebuah kotak alat. Ketika dia membukanya, kotak itu penuh dengan perhiasan mahal.

Berikut harta dan teka-teki yang ditinggalkan oleh kakek dan neneknya.































































































Cucu yang benar-benar beruntung, mungkin ini memang disengaja kakek dan neneknya. Agar suatu saat para penerusnya bisa merawat koleksi-koleksinya itu.

0 Response to "Dapat warisan rumah tua, cowok ini kaget ketika tau ada sesuatu di dalam rumahnya"

Posting Komentar